thatsmyownstory

hola my first writing . lotta things that i waana write ..

huhuhuhuhuh
yang ada di otak sekarang cuma nyesekk !! tapi belom sampe tahap pengen nangis . ;p
tapi udah sebel bangett !!!!! sebel kuadrat !!

first .
story bout my studying .
you know what guys ??selama dua semester aku gag pernah dapet IP 3 !!! TIGA !!! TIGA !!!!! taiiiiiikkk !!!! sampe malu aku mau nunjukin ke keluargaku
sampe sekarang aku belom kasih tau ke mereka berapa IPku !!! anjritt !!!
aku gag taw apa yang salah !! denger2 dikampusku emang susah nyari nilai !! ngehek gag sih !! jauh2 ngekost cuma dapet IP dua koma !! MALUUU !!! satu keluarga cuma aku yg ngekost dari4 anak !! mama selalu bilang “harusnya kamu itu dapet nilai jauh lebih baik dari kakakmu (ciaaaattttt !!!!hiks) KARENA KAMU GAG PERNAH DI BEBANI PEKERJAAN RUMAH !! what the hell !! kakakq selalu dapet beasiswa, jadi asisten dosen teruuussss !!IP nya selalu DIATAS TIGA SETENGAH ! ”
momm .pliss .. aku udah belajar, aku bahkan gag pernah boloss . tapi aku juga gag taw kenapa susah banget dapet nilai A. parahnya lagi, sistem dikampus semakin mempersulitku !!! taiiiikkkk !!!!
sekarang tinggal nunggu hasil dari semester tiga
you know whatt ??? dari DOSEN YANG TERKENAL MUDAH MEMBERI NILAI AKU HANYA DAPAT NILAI B !!SEKALI LAGI bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
HUAH !! DAMN !! aku bukan mau memaki dosen atau siapapun !! aku hanya bingung dimanakah letak kesalahanku ?????
HIKS ..
alamat GAG NYAMPE TIGA LAGI IP KU !!!
GOSHH ..
butuh pundaakk ..
hiks, tapi gag jadi !!
aku harus KUAT !! YAA kuat !!

*second story, about my LOVE !!
HAHAHAAH ,najrong !! malu iih sebenernya nulis cinta cintaan ..tapi yaa mau cerita sama siapa lagi klo gag lewat tulisan ??OKE !! kikikik . mencoba meyakinkan dirii . gag dosa kan yaa ??

12Januari2007 aku jadian sama cowok BAIKK !! SUMPAH !!
singkat cerita kita LDR *bukan Lond Dick Reduction yaa , cowok juga yaang mau menghilangkan anugrah yang diberikan Tuhan ??wkwkwk – intermezo
mulai kuliah aku ketemu cowok, sebut aja si mas .wkwkwwk .iyaa si mas . pesona cowok ini gag begitu meluluhkank , jadi aku gag mutusin COWOKK BAIKK ku .hhe . cumaa yaa bisa diblang HTS laah . dia biasa nyebut dirinya chocolate and yellow. soalnya aku suka sama warna kuniong . DAN ANEHNYAA ??NI COWOK SETIAA BANGET DAH .hahaha .eh , salah , harusnya bukan ketawa, hmm , trus apa ya ??wah yaa gt deh .
kenapa saya bilang dia setia ??
udah TIGA KALI saya tinggal ke COWOK LAIN eeh ni cowokk teteep aja nongol klo pas tau aku lagi kosong . eheheh
lebih singkat lagii, akhir semester dua aku ketemu cowok satu fakultas , sebut aja si HITTLER ! hell yeahh .
pesona ni cowok , sumpe yee , gag kukuu . gilanya ??kita sampe mutusin pasangan masing2 (HAL INI YANG MEMBUAT AKU MENYESAL SAMPAI SEKARANG SUDAH MUTUSIN COWOKK BAIKK , hiks hiks hiks)
tepatnya kitaa dkkeet satu bulan jadian DUA bulan !! *sangat singkat !
awalnya kita deket waktu awal puasa, dia langsung mutusin cewnya. aku si ngga , liat2 dulu, meyakinkan dulu gt maksudnyaaa
DAN pada tanggal 18 SEPTEMBER 2009 (STUPIDDDD FREAAKKK !!!!!!! aku mutusin COWOKK BAIK buat jadi m ni cowok ! SHIT !!)
dan akhirnya jadian
si hitler posesif abis, tapi ntah kenapa aku SENENG aja, BAHAGIA aja di kekang gt sm dy .gga bole maen ntah sm cew ato cow, gg bole ikut mapala lagi, bolehnya betelor doank dikost ato diruma, kalopun pergi yaa HARUS sama dia . ahahahaha .kalo pas lagi gag sama dia dia telpon k fren, yg notabene GRATISS SAMPEE PUASSS TIS TIS TIS !! SAMPE MANDIPUN DIA IKUT !! *tapi lewat telp doank lho yaa, gag da 3G ..
saking gag percayanya
anaknya keras, mungkin karena bentukan hidup di dari kecil
pokoknya kalo punya cewek gag boleh ngapa2in, anteng dsb !!dasrnya temenku cowok semua .dia selalu sakit ati, sama hal kecil pun
ex : di kampus aku nyapa temen COWOK “hei, smbil dada dan berlalu”
si hitler langsung PANASSSSS !! padahala sebelum sama dia aku selalu begitu, sampe orang2 kampus pada bingung sama perubahanku. berangkat pulang kampus juga sama dia . ahahahaah . ENTAHLAH !!! akhirnya dia gag tahan sama lingkunganku yang COWOK semua . DIA MUTUSIN AKU !!! ahahahahahahah * FINALLY !! DAMN
padahal aku sudah mencoba berubah buat dia !!tapi tetep aja dia gag bisa nerima . hiks. tapi sama ni cowok aku sakit hati cuuma DUA HARI !! aneh gag siih ?? aku yg ngerasa SAYANG sama hitler melebihi sayangku sama COWOKK BAIKK , kok bisa sakit hati cuma dua hari yaa ??
pas tau aku putus sama hitler, eh si mas balik lagi . heeheehe
kamipun jadian, pas dia nembak aku sebenernya tau gag da feel apa apa. tapi kasian tauk !! dia jauh jauh dari kota asalny dateng ke kota asalku naik motor matic jaman sekarang !! hahaaha . bawa mawar, sama coklat . MASA TAK TOLAKK ??gag mungkinn !! ya tak terima akhirnyaa😦
dengan pertimbangan , mungkin aku bisa suka dengan berjalannya waktu, eeh tapi baru satu minggu aku udah EMPET sama sifat dia
yaah , gag sah diceritain detailnya kali yaa ??masa mau jelek2in orang ??hhe
satu minggu kemudian aku minta Putus LEWAT SMS *aku sebenernya ngerasa JAHAT BANGET !! lebih jahat bahkan . tapi aku gga tahaann . hiks
KAMPUS GEMPAR
why ??aku uda pasang status relation d fesbuk !! hahaha . gegabah . tiba2 jadi SINGLE lagi .yaah .padahal uda banyak yg nginngetin si mas buat gag deket lagi sm aku, tapi dy bilng INILAH CINTA *bruakakakakakakakak .
LEBAY !!
eh , tapi emang iya kali yaa , udah disakitin TIGA KALI tetep ja balik
INTINYAA
AKU NYESEL UDAH MUTUSIN COWOKK BAEEKK
*4 last month i life like in SEATTLE
hiks .knapa Seattle ??cua ni kota karena struktur geografis garis lintang dan bujur 24 jam gag pernah dapet sinar matahari
yaa begitulah kiranya hidup saya
*gelap teroos, tersesat teroos !!
ohya, balik lagi sama si hitler tadi . dia ngajak balikan cewnya yg dulu . aku sih gpp. mala aku jadi berhubungan baik sama cewnya *aneh yaa ??aku ni sebenrnya cintanya sama siapa aku juga bingung loh !!
sampe sekarang aku masih unggu COWOKK BAEKK buat balik sama aku . tapi anehnya ya ??aku kok gag ngrasa gimaanaa gituu waktu cowokk baekk ni nolak aku . AGAIN anf AGAIN sakit hati cukup dua hari !!
tapi aku sengaja aja nulis nulis status d fesbuk patah hati trus gt . biar di kasihani sma tu cow, siapa taw ntar dia mau balikan, tapi NIHIL aja mpe sekarang .HAUAUAUAUAUAUAHAHAHAH
*KASIAAN DE GUEEEEE !! ngiik

udah sekian dulu , aku baca dulu yaa . ntar kalo ada yang perlu ditambahin aku tambahin lagi .hehehehe

muah muah*ngeeeekk

Published in: on Januari 21, 2010 at 02:59  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://thatsmekrs.wordpress.com/2010/01/21/thatsmyownstory/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: