TIGA TAHUNKU SIA SIA

semalem nulis blog tentang sistem pemerintahan, sengaja ku share k banyak orang lewat facebook. ke komting jugaa. dengan konsekuensi komting bacaa semua blogku. dan tahu semua apa yang terjadi
semua pun terjadi
pagi ini aku buka facebook dia .dan dia update status begni ..baguslah uda tau sebenarnya.aku bebas sekarang dari merasa bersalah…
ntah buat siapa, tapi aku ngrasa status itu ditujukan buat aku
ndudd, asal kamu tahu, semua tulisan itu cuma buat menghiburku, ga semua yg kamu baca itu bener, cuma buat menghiburku karena sadar kamu ga mau memperbaiki hubungan kita :((
nyesek nduudd
aku sengaja pengen tau gimna reaksimu setelah baca tulisanku.
tapi ternyata reaksimu jauh darp perkiraanku
kamu kecewa berat saama ku
dan aku sadar kamu semakin g mau memperbaiki hbungan kita jadi kaya dulu
yasudah aku terima, memang ku yang salah .
aku g ngarep lagi, aku udah legowo sekarang, memang kita g jodoh.
aku ikhlas kamu sama orang lain
mencoba ikhlas]
sekali lagi semua tulisanku itu cuma menghiburku atas ketidakmampuan kita memperbaiki hubungan
aku sayang kamu ndudd
dan karena aku sayang sama kamu, aku pengen yang terbaik buat kamu dan hidupmu .
AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU
SAYANG BANGETT

*selamat jalan KAWAN

Published in: on Februari 10, 2010 at 02:22  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://thatsmekrs.wordpress.com/2010/02/10/tiga-tahunku-sia-sia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. emm .. cuma mau comment aja sayang
    entah pendapatku ini bener atau tidak
    entah sebenernya aku benar-benar mengerti cerita ini atau tidak
    yang jelas aku sebagai teman dekatmu dan orang yang kenal dengannya mungkin ada sesuatu yang harus diperbaiki diantara kalian berdua
    mungkin belum saatnya untuk hubungan seperti dulu
    tapi komunikasi diantara kalian yang sedikit memburuk
    dan perasaan yang aku tau pasti belum tuntas
    selesaikan apa yang ada
    bukan untuk mengungkit tapi untuk memperbaiki apa yang pernah baik
    emm .. aku belajar aja dari pengalaman
    sesuatu yang dipendam sering nimbulin masalah😀
    aku tau kalian udah sama-sama jujur akan satu hal
    tapi aku yakin banyak hal yang masih kalian sembunyiin
    gampangnya .. tuntasin apa yang bisa dituntasin .. bikin semuanya jadi enak apapun keputusannya nanti
    kembali atau tidak sama sekali🙂

  2. siap nin .
    setuju banget
    dan insyaAllah ntar sore kita ketemu
    kembali atau tidak sama sekali bukan masalah lagi sekarng
    tapi yang jelas sekarang biar semua keadaan menjadi lebih baik dan terbuka satu sama lain
    makasii sayang :))
    wish me luck


Tinggalkan Balasan

