tulisan kali ini judulnya puisi

heheheh, iseng2 buka buku harian bahasa gaol nya diary .hahahah .jaman esempe, banyak banget puisi numpuk disitu, sebagian besar sii tentang cinta cintaan zaman saya masih jadi monyet.wkwkwkw.jadi males mau nulis d blog. ni salah satu puisi saya yang bisa lolos dari filter, check it out

Yogyakarta,25’08’06

PALING!

Tuhan,
mudimu mampu bunuh pasakku
ku mencetus! keterpalingan
aku benci ,udimu
mudimu.. argghh!! serapah
sembahku, angkatlahh
pijakan menelanku
indraku menetes
hampa, gores
paling mudimu

yaa itu tadi salah satu puisi saya yang bukan tentang cinta
hhe
dibuat pada tahun 2006
itu berarti saya masih kelas satu esema
hhe
lucu iih kalo inget2 jaman dulu
ada satu lagi ni yang lolos dari filter
tapi yang satu ni tidak berjudul dan tinggal seupil, karena saya cuma tulis pakai pensil d buku harian, bagian atasnya kosong seperti bekas dihapus, tak tau siapa yang menghapus, karena ketika saya mulai kost disolo ni buku harian udah nongol gitu aja di rak buku adek saya yang paling cantik sedunia.. tapi bukan berarti saya menuduh adek saya yang menghapus lohh.
gini ni puisinya

angin dengan anggunnya berhembus
sepoi berdesing
melewati dinginnya ruang hampa di tubuhku
tak ada yang mampu mencuri indahnya tahta
tahta yang kusimbun baik
kubalut sutra

yaa itu tadi puisi kedua, dan tak tahu dibuat tahun berapa karena tidak terdapat keterangan di situ

emm, oiya, itu diary hadiah dari temen deket namanya tata, bagus, etnik gitu, ada serpiihan kayu atau semacam akar pohon yang wangii gitu, kertasnya daur ulang. hadiah ulang tahun waktu esempe, saya lupa tepatnya ulangtahun ke berapa, yang jelas sampe saya kuliah sekarang saya masih betemen baikk m tata
dari esempe bikin gank namanya demonkeyz, hhi
gank paling pengaruh di esempe nii, notabene kata mereka anggotanya cantik2 dan berprestasi semua di sekolah
esema juga satu sekolah sama tata
kelompok berempat, karena kita udah ngerasa tua, jadi kita gag bikin nama nama gank gt, cuma sama buu eko guru matematik waktu kelas satu kita dipanggil empat sekawan, dan sampai sekarang temen2 esema gt kalo manggil kita
kenapa bisa dipanggil gt sama bu eko ??
jeng jeng ..
karena, hahahahah
lucu ahh
waktu itu ulangan matematik, kita biasa duduk depanan berempat, paling depan, abis ulangan hasil langsung dibagi, dan kita semua dapet nilai dua .hahahahhahahahaha .udah gitu mala ribut lagi duduk paling depan. padahal si ibu yang khas dengan kipasnya itu lagi nerangin cara ngerjain soal ulangan tadi, kita kena semprot dehh, gini
bu eko : eh itu empat sekawan
kita : ya bu ?
bu eko : udah nilainya jelek diterangin mala ribut sendiri
kita : hah ??kata siapa nilai kita jelek bu ?(ngelees)
bu eko : lha emang nilai kalian berapa ??(si ibu mulai mragukan catatan nilai murid)
kita : delapan
satu kelas : BENGONG SAPI OMPONG ! gag percayalaah, secara kita termasuk anak bego dikelas dalam bidang matematika, itu terbukti ketika penjurusan kita berempat masuk IPS hahahahahaha.
bu eko : iyaa delapan dibagi empat
anak kelas : masih gag ngehh
kita : nyengir paling lebarr !
bu eko : delapan bagi empat sama dengan dua, jadi satu anak dapet dua, sambil masih kipas kipas
anak kelas : fyuuuuhhh !!! LEGAAA. wkwkwk. astu kelas ribut ada yang ketawa ada yang bisik2
kita :melanjutkan ribut berempat, BU EKO ?? g mempan !!!haahhahaha

ouia, tentang si komting yang saya cerita d blog sebelum ini,
saya semakin ngerasa ikhlas kalo dia bukan jodoh saya ketika saya sempat ngobrol sama ncep waktu nonton gosop berdua
waktu itu tayangannya lagi ayahnya adjie masid meninggal dunia, innalillhi wa inna illaihi roji;un. begini obrolannya

saya : (ngeliat tayangan adjie masaid lagi d shoot seluruh badan sambil jalan) aku tu pengennya gt loh cep, punya suami yang badannya gagah tinggi gede gt.
ncep : nyeletuk lugu, kalo gt semakin mempertegas kalo jodohmu bukan si komting. karena emang sebelumnya cep mendngarkan saya berceloteh tentang cinta saya yang kandas di tengah rel kereta, dan cep selalu menanggapi dingin cerita saya, tapi saya mah gag peduli ajaa dya mau berekspresi giman, yang penting saya lega dan saya tau sedikit kata2 yang keluar dari multnya itu mahal harganya dan selalu TEPAT
saya : hehehe, iya juga yaa
cep :tidak berkomentar apa apa lagi

saya kemudian bersyukur dalam hati, ada support untuk semakin mudah melupakan komting.

dadaaaaaahh
sudah segitu ajaa

KRS

Published in: on Februari 10, 2010 at 09:08  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://thatsmekrs.wordpress.com/2010/02/10/tulisan-kali-ini-judulnya-puisi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. haha .. ngakak baca ini yang bagian 4sekawan ..
    kenapa kita begitu bangganya dengan nilai itu ..
    memalukan ..
    udah jelek .. ribut meneh ..😀
    tapi kalo diinget-inget kita berempat paling aktif dikelas lhu ..
    *bisa dalam arti negatif maupun positif*
    haha
    kita berempat selalu ikut tugas setiap acara dikelas.
    ikut pentas teater.
    ya walaupun ribut tapi lumayan berprestasi ya bu ..
    haha😀

  2. hhi .
    itu bukan berrti menghibur diri kan sayang ??
    pkoke kita paling tenar .wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: