obat nyamuk bakar

tadaaa :))
kenapa tulisan kali ini saya beri judul tersebut ??
karena tulisan saya disini ntar bakalan muter2 dan tidaknyambung satu sama lain, jadi ?dilarang protes pliss !!karena cerita saya sudah substansial dengan judul tersebut !!haha

berbagi pelajaran penting dulu buat hari ini

  1. jangan pernah lupa bawa pena dan kertas kemanapun saya pergi ,karena ??taukah kamu ??ketika saya menulis cerita ini awalnyaa hanya mulung kertas di dompet saya yang super gede, dan akhirnya menemukan struk bekas ambil duit d atm, dan pasti kalian taukan struk itu seBESAR apa ??hahaha
  2. jangan pernah gegabah dalam mengambil keputusan
  3. hargailah segala sesuatu yang kamu punya, sekecil apapun, ntah sekarang berguna atau tidak, tapi yakinlah bahwa suatu saat akan berguna, bagi siapapun

mulai bercerita ..satu, dua tigaa . action !!hahaha ,emangnya maen pelem !!

yogyakarta, 11 Februari 2010

halo kawan, siapa aja yang ngikutin perkembangan kisah cinta saya .hahahaha.yang saya beri judul “silly way” kenapa ??karena saya selalu melakukan ketololan kalu menyangkut yang namanya cinta ..tapii ??pasti ada hikmahnya .hhimungkin yang ngeh cuma saya dan komting saja ,akakakakakakak. sempet kepikiran buat klik tulisan move to trash buat blog KONTROVERSIAL saya yang berjudul “thatsmyownstory”  hhi. cerita bikinan saya yang sempat bikin orang kebakaran rumah .tapi akhirnyaa saya memutuskan tulisan  itu eksis d blog saya, biarlah ketololan saya itu menjadi kenangan jalan kami :))

ni tulisan aku bikin di OBONK STEAK and RIBS dengan backsound lagunya vierra yang  judulnya gataw dah paan, yg penting gn  “kukan setia, menjagamu, menjaga dirimu dirimu  woo–saat bersamu kasih ku merasa bahagia” begitulah sedikit cuplikannya .hha .karena saya selalu susah menghafal judul lagu, dan lagu ini TEPAT SEKALI menggambarkan perasaan saya🙂

dan dari awal kita ngobrol si mas karyawannya ntah sengaja atau tidak muterin lagi yang mellow abiss, tapi sialnya ??KOK YA PAS ??hahah .lagi lagi saya lupa lagu apa saja yg sempat diputar ,yang penting pas gt aja .hhi

pertemuan kali ini bisa dibilang happy ending dengan istilah “impas” dari komting(katrok banget !hhi) kalo aku bilang sii from zero to zero. byar agak kerenan dikit gt, masa udah nangkring d blog bahasanya gag GAOL seh !!wkwkwkw

kita ketemu dibawah remang lampu (lebayy pliss !)awalnya aku cuma basa basi tanya

sicantik : maksud sms kamu yg trakir tadi sebenernya qt ketemuan langsung disini atau kamu jemput aku sihh ??

komting : ketemuan disini .(sumpah !!pas pertama kali dateng bibirnya MAJU TUJUH CENTI)

siiiinngggg sepii

trus dya pesen makan gt, tanya

komting : udah makan ?

sicantik : udah pesen kok

hmmm, ya begitulah kiranya inti obrolan, saya lupa tepatnya gimana.hhe

kemudian kalimat yang muncul adalah “kamu gag mau tanya apa2 ndudd ??”__dengan sedikit senyum terkaku yang pernah mengembang di bibir seksi saya __ dan HASILNYAA ?? JENGGENG !! BODOH !! muka komting yang udah jelek dari orok jadi semakin JELEK !! dan membuat hati saya semakin miris melihat kenyataan😛 ,dan TETAP !! muka saya yang cantik menjadi semakin mempesona (sudah saya tebak kalian yang membaca pasti langsung mengacungkan jempol tanda setuju) wkwkwkwkwwk, salah siapa masuk blog saya ??itu artinya anda harus menyetujui semua statement saya dengan IKHLAS !!

eeh, ini tadi cerita sampe mana yaa ??kok jadi ngelantur ??tapi yaa gag masalah .khan substnsial dengan judul. hhe

eh eh, bentaran deh

sebelum melanjutkan cerita sya mau bilang kalo saya MENYESAL SETENGAH MATENG !! kenapa tadi waktu di obonk spaghetti goreng pesenan saya, saya diamkan begitu saja ..hanya saya sentuh astu potongan sosis, satu potongan jamur, dan satu potongan dadu ayam masuk mulut. dan sekarang saya terbayang makanan itu melambai lambaii .hiks, kasihan sekali..semoga ayam tetangga gag mati. and the point is ??SAYA SEKARANG LAPARRRRR !!!!!!!! SEBAL !!!!!!  mumpung lewat tulisan dibanyakin RRRRR nyaa .wkwkwwk. eh serius ini .laperrr .hiks hiks

oia, si komting tadi juga ssempet mengeluarkan KALIMAT PENUH MAKNA besreta cibiran khas yang membuat saya selayaknya tumbuhan putri malu, LANGSUNG MENCIUTT !! tapi TETAP JELITA, begini “ni spaghetti kok di diemin aja sihh ??NTAR LAMA LAMA G ENAK LOHH !! kan kalo DIDIEMIN KELAMAAN jadi NGEMBANG !! ” huftt ,kalo saya tidak ingat saya sedang duduk di kursi pesakitan udah saya bialng cinta ke dya .lohh ??maksudnya saya suapin tu spagheti se garpunya !!

sekarang bingung mau berekspresi_______

eh, tapi sempet kepikiran kenapa si komting g sms sms yahh ??padahal dya tau saya masih tinggal d obonk(dya balik duluan buat sholat maghrib) tapi yasudalahh, calm down duluu, kan temen .hiks😛

iihh d obonk banyak nyamuk dee, pindah duluu ahh

BALIK KERUMA…………………….. to be continuedd

saya beberes alat tempur, semua masuk tas. dan sempet bengong sebentar ..tapi tetep mempesona..padahala gag da yang meratiin jugaa

hahahah

gini ni kawan, sebenernya daritadi aku ngoceh dari pantai mpe gunung itu gara2 aku bingung mau cerita soal keetemuan tadi sore dobonk dari jam 16.30-18.30 krang lebih itu mau mulai darimanaa. hmmm. sepertinya memang Tuhan tidak mengizinkan pertemuan kami sore tadi jadi consume public, nyatanya otak saya tiba2 jadi buntu

biarlah disimpan di dalam hati

intinyaa

hubungan kami menjadi lebih baikk, walo gag balikan

tapi yang penting dya tau maksudku ngelakuin itu semua apa ..


Published in: on Februari 11, 2010 at 15:29  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://thatsmekrs.wordpress.com/2010/02/11/obat-nyamuk-bakar/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. sediiihhh !!ni tulisan paling jelek yang pernah aku bikin .hiks


Tinggalkan Balasan

