7 KEAJAIBAN DUNIAKU :)

cerita kali bakalaan di isi dengan REAL LIFE yang selama ni uda aku jalani ..
cerita tentang semua keajaiban yang udah aku dapat dan aku alamin .
cuz you MY VALENTINE ^^

7 keajabian paling spesial yang bakalan aku ceritain, mungkin sama dengan 7 keajaiban dunia milik semua orang, tapi ini lebih SPESIAL🙂🙂 karena aku takkan pernah membagi hatiku untuk kalian semua !! tapi aku akan menggandakannya🙂

1. RABBku, TUHANku ..ALLAH SWT
mungkin semua orang gag akan pernah bisa menggambarkan DZAT ini dalam kalimat, tapi aku bakalan berusaha sekuat mungkin buat menggambarkanNya dalam tulisanku. karena sudah banyak BERKAH berlimpah yang ALLAH kirimkan buat pribadiku
pertama, SYUKUR alhamdulillah banyak aku ucapkan karena ALLAh telah memilihkan KELUARGA LUAR BIASA UNTUKKKU .sehingga akuu tetap bisa berjalan di koridor yang benar menurut agama
kedua, SYUKUR ALHAMDULLLAh karena ALLAH masih SAYANG padaku, ALLAH tak pernah lepas memberku petunjuk
ketiga, SYUKUR ALHAMDULILLAH karena ALLAH masih memberiku cobaan yang pasti akan membuatku semakin kuat menghadapi dunia.
YANG TERPENTING, ALLAH memberiku kesempatan dan memberiku kesempatan untuk memakai jilbab .ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN ..untuk semakin menyempurnakan imanku,
dan sesungguhnya, beribu syukur yang harus aku panjatkan ,tetapi ternyata aku hanya dapat berbagi cerita tentang KEAJAIBAN RABBku samapi disitu..

2. PAPA dan MAMA SUPERKU !!

PAPA ku yang berperawakan tinggi, besar, dan tegap, paling khas dari beliau adalah matanya yang TAJAM ..suara MENGGELEGAR , BERWIBAWA, dan TEGAS ..semua itu karena beliau berasal dari ras melayu sumatra, tetapi dibalik semua ciri fisik tersebut, beliau adalah orang yang mudah menangis, perasa, dan penyayang.. apalagi ketika mendengar alunan AYAT SUCI ALQUR’AN, SHOLAT, dan baik sedang mendengarkan ceramah maupun sedang ceramah beliau sering sekali menitikkan air matanya .. selalu menagajarkan semua putrinya untuk tetap berada di JALAN ALLAH, yang paling sering beliau ingatkan adalah INGATLAH MANAJEMEN MATI , artinya, ketika kalian hidup dan menjalankan hidup di dunia, ingatlah selalu TUHANMU, agar tidak salah dalam melangkah, karena ketika engkau hidup hanya berdasarkan pada manajemen hidup, maka engkau akan terbuai dengan indahnya dunia.. dan dapat dipastikan engkau tidak akan selamat dunia akhirat, inti dari MANAJEMEN MATI yang saya tangkap adalah balancing anatara dunia dan akhirat, bahagia dan selamat di keduanya. amiinn , semoga saya dapat melaksanakan petunjuk mulia dari beliau ..amin

kegiatan beliau sehar-hari adalah KERJA, PENGAJIAN, dan berORGANISASI ..

MAMA ku, berperawakan pendek dan gendutt .heehehhehehehe .yaa seperti kebanyakan ibu ibu rumah tangga lainnya, beliau pada foto zaman mudanya memang kurus, bahkan lebih kurus dari anak-anaknya sekarang, tetapi kemudian menjadi menggelembung karena telah melahirkan anak-anak yang semuanya cantik, alahsil, papaku menajdi orang paling ganteng dirumah .hhe. mamaku ibu rumah tangga, berasal dari ras yang sama dengan papaku, sehingga beliaupun ketika berbicara juga mengeluarkan suara yang keras. ini ni yang memberikan suasana khas dirumah. setiap pagi selalu berkicau .heheheh .tapi kalu beliau lagi gada , kami kangen juga sama kicauannya tiap pagi .hehe .gag kebayang kalo mama gagda dirumah, siapa yg bakalan ngurusin papa, dengerin curhatan papa, ngurusin adek yang paling kecil kami yang palin manja dan minta diurusin ini itu, yang masak, yang ini itu semualah pokoknya, hehehe, intinya, beliau adalah figur yang sangat dominan dirumah..

sebenrnya masih banyak yang menghiasi dan perlu diceritakan dari kedua figur ajaibku tersebut, cuma yaa, manusiawii.. kalo lagi dibutuhin, cerita cerita itu gag muncul, jadi cukup segitu dulu , ntar kalo ada yang keunget lagi aku update deh . ;P

3. saudara-saudara DAHSYAT kuu .

kami emapat bersaudara, sengaja disini gag bakal aku sebutin nama aslinyaa .jadi yg ngrti yaa cuma orang orang yang kenal aku secara mendalam, selain itu menjaga privasi jgaa .secara blog ini bisa dibaca siapa ajaa .hhhe

kakak pertama ku ,kami biasa memanggil kak len kalo lagi ada maunya, atau lenot kalo lagi sebel. hahahah

ni dia ni, selalu ngerasa kalau dia selalu dikekang sama papa, sampe sekarang dia selalu ngiri kalo adek2nya dikasih kebebasan buat maen, karena dulu jaman dia masih sekolah, papaku emang rada kolt. g boleh pacaran, gbole maen. gbole keluar malem, tapi dengan sedikit kenakalan mamaku yang berguna buat kita semua, jadi kadang2 kak len, bisa nyolong2 maen karena ditutup2in sma mama .hehehe .tapi karena kemajuan zaman, dan mamaku memberi pengertian sedikit2 buat papa untuk mendidik anaknya sesuai zaman, jadi papa akhirnya memberi kelonggaran buat anak2nya sekarang. point itu yg selalu bikin kak len iri .hiihihihihi. soalnya dulu pernah waktu SMA ada ekstra baris berbaris hari minggu, papa g percaya, beliau maksa nganterin kakak dan nungguin kakak sampe seleese ekstra, dan beliau nunggu di parkiran sambil NGOROK !!! wkwkwkwk .malu abis pastinyaa .hhi .wajar kalo kak len sampe sekarang jadi suka iri gt .

sifat kakakku ini keras banget, pada dasarnya sih kita emua keras , jadi mungkin sifat ini yang terkadang menimbulkan friksi di keluarga, aku sama ncep kakaku yg kedua suka aneh kadang2 sama sifat kak len, soalnya yaa , dya itu diajak becanda aja susyeee.. pasti ujung2nya mara gt, padahal kita bedua niatnya kan ngajakin becanda, eh mala jadi bikin marahan, hehe. mungkiun karena terpaut usia yang lumayan jauh dari kita berdua, jadi dya gag cocok sma gaya becanda kita berdua .hhe .

kak len juga suka ngerasa dya gag dihormatin sama adek2nya, disini ni yang sering kita gag ngeh, dihormatin kaya apa yg dya pengen, kita sih udah usaha, tapi kayaknya salah mulu de, mpe kita cape .hhi .

dibalik semua itu, kami sadar kalo kkak kami itu orangnya menyimpan banyak msalah dan tanggung jawab, itu mungkin yang bikin dia jadi keras. padahal kalo dia mau mencoba buat cerita sma kita, kita terbukaa lohh …mungkin bisa bikin sedikit lega gitu .

kak len juga orangnya baik dan perhatian lohh sama adek2nyaa .hehehe .suka beli beli in adeknyaa gt .hhe. kak len juga paling nurunuin sifatnya mama ..hehe ,kalo mama lagi pergi gt ,dya ni yg gantian berkicau tiap pagi .hohoho

kakak ku yang kedua biasa dipanggil ncep .hhe .aku ni yg kasih nama panggilan, terinspirasi dari sinetron jaman dulu .hhe

orangnya pendiem, sedikit ngmg, tapi sekalinya ngomong DALEM !!hahahah .orangnya rapih, aku suka becanda sama dia nie,suka gulat juga mpe ketawa berair mata .hahaha .paling cerita itu yang bakalan sering aku ceriatain ke anak2ku besok. lucu dah pokoknya. paling sering ribut2 kecil juga sama dia, soalnya aku orangnya berantakan, dan bikin dia suka ngomel, hhe .gagda aku gag rame deh pokonya dirumah, abis aku hoby banget bikin orang rumah ngomel2 .

orangnya pinter, berulang kali jadi asdos dan IP sellu bagus, ini yang kadang bikin aku penegn nonjok idungnya mpe mendelep .wkwkw .abis mama jadi suka banding2in gt .huh .sebel. tapi sebenernya aku tau itu debagai penyemangat biar aku rajin belajar, tapi terkadang kalo ,mood ku lagi gag bagus, penerimaanya jai beda loh .hhe.

ngomong ni kakak pipinya paling tembem dan bibirnya paling seksiiii .haahhaha .dia pinter masak jugaa loh, tergantung dia mau masak apa gag gt. kalo aku bilang masakan mama malah terkadang kalah rasanya .hhe .tapi tetep kalo tentang mengolah ikan patin mama yang PALING JAGO .hhe. aku yang suka pura2 diet kalo uda lyat sayur patin tempoyak bikinan mama jadi lupa pura2 ,hha .udah kenyang aja ngaku laper .hhi .

sekarang adekku satu2nya, paling bontot . yang dulu pernah bikin aku berfikir, kenapa dia haruis lahir ??bikin aku gag disayang lagi sma papa .wkwkwk. kan pasti anak terkhir toh yang paling disayang .

dari ujung rambut mpe ujung kaki si mamed ni duplikatku banget deh, bedanya, dia agak iteman, dan lebih kurus .mpe sifat2 dan kbiasaanku dari kecil dari yang jelek mpe yang kalo bagus gag tau ditiru apa gag sama dia, masalahnya, emang aku punya sifat baik itu ??hhe .

beadanya, lagi, ni anak lebih supel.. temennya banykk, kalo aku dulu agak tertutup sama orang. dan lagi dia lebih berani berekspresi, kaya ngikutin model2 baju yang lg happening gt .

manjaaa setengah mateng, sering nyebelin karena gag pernah mau nurut, kalo dikasih tau ngambekk. yaa begitulah sindroma anak bontot, aku dulu kan pernah jadi bontot gajadi .hhe .

yang terpentng buat saudara saudara ku ..halooo ..aku ada buat kaliaan, dan mari kita bergandengan, berpelukan seperti teletubies, supaya keluarga kita tetap utuh .rangkul yang terlepas, dan longgarkan bagi yang terlalu kuat🙂

4SMP,5SMA,6KULIAH

all about my BESTFRIEND

dari smp sampe kuliah .mulai dari yg smp dulu yaa .dirutin abjad ajaa dee ceritanyaa .hhe

kalo SMP cuma satu, aku sering panggil dya chet atau noke .hhe

orangnyaa sekarang dewasa banget dehh, beda banget sma terakir waktu aku masih sering2nya jalan m dia waktu esempe, hehe .kita sma beda sekolah .dya d sma5 ,aku d sma6 .tapi kalo sifat dasarnya sih masih sama kaya dulu smp .hhe .mkarena lingkungan pasyi dia trbentuk jadi seperti sekarang, dia kerja di herbal life gt, kan pasti banyak ikut motivsi2 yg aku gag ngrti .hhhe .tapi sejauh ini perubahannya positif kok, aku belajar banyak juga dari pengalaman hidyp dya yang jauh lebih berliku daripada aku, dan aku gag pernah kecewa kenal sam dia, apapun yang terjadi .

sma, mulai dari abajadd .hhe .

nin .orangnya kecil tapi seksi .hhoho .

selalu mengalami banyak kerikil tajam di hidupnya .terakhir tentang cintaa .pacarnya selingkuh, tapi dengan tangan terbuka dya nerima balik pacarnyaa .aku sih dukung aja apa yang jadi keputusan dia🙂

oya, wakttu sma dulu jadi sumber info ku nih, cuz ta m ry gag pernah mau cerita sama aku, takut mungkin karena aku terlalu keras dan memegang teguh prinsip, dan gag pernah terbuka .jadi kalo ry m ta cerita m nin, dan udah wanti2 jangan ceita k aku ,tapi ntar tetep nin ceritain .hhe .sempet sebel karena aku pasti jadi orang terakhir yg ngerti ,tapi lama2 aku bisa terima karena aku tahu semua itu karena kesalahanku yg perlu diperbaiki .ini pembelajaran penting yg aku dapet dari mereka, kalo aku tertutup maka orang juga bakal jadi tertutup sma kita, jadi kalo kita terbuka, orang pasti g segan buat cerita .satu lagi, harus menerima pandangan dari orang lain,jadi gag egois .dan itu barui bisa aku terapkan waktu aku mulai kuliah .jadi maksaih banget buat kalian bertiga, yg masih mau menerimaku menajdi sahabat dimana aku masih sangat egois dan mau menang sendiri .mungkin sampai sekarang masih gt .tapi aku udah berusaha buat ngurangin sedikit2 .

ry m ta , selalu kompakan cerita masalah cowok .hahahaha . jadi dulu kalo mereka berdua cerita, aku sama nin sering gag nyambung, tapi sekarang tinggal aku yg gbisa nyambung >AHAHHHAHAHHAHA .ngerti kan kalian ??hahahah .dan yang aku yakin dari ketiga temen sma ku itu, cuma ta yg g mungkin mampir d blog ku .haha .tanya kenapa ??yaa begitulah, karena aku kenal dia, susyeee ngomngnya ,hho .

ta itu sebenernya satu gank dari smp, tapi aku semakin deket wkt sma ..hhe .orangnya sihh yaa gt .susa diomongin pake kata2, dibilang cuek juga gag, dibilang oon juga gag, dibilang peduli juga gag ,hahahahaha .jadi nin, ry, tolong aku buat mendiskripsikan tata ..bingung euy .

kalo ry terkenal dengan pak ubannya .hha. papa mama nya ketat bangert oyy peraturannya, jadi kita paling susa nyatuin jam buat jalan karena nyesuaian jam malem nya ry .hha .

orang nya perhatian loh, sebenernyaa ,tapi agak oon .gt ..hhe .jadi suka bikin gemessss .kalo aku bilang paling cantik diantara kita .hhe.(kalo aku ngomng ni pas kita lagi pergi berempat aku udah bisa bayangin ekspresi ry nyengir, tagag fokus sama omngan kita, ntah dya sibuk paen, dan ntar bakalan jadi orang terakhir yg ngerti apa yg  kita obrolan tadi .hahaah. kalo ninn ,,dya pasti komentar apaa gt .sambil bilang rasah  ge er ry .hhe )

temen deket waktu kuliah .

pertama deket dari sem satusama nane , trus dya ikutan agekost ditempat aku ngekost .hhe .ni orangnyaa kocaaakk banget.selalu bikin kita berenem ketawa. dan selalu kehilangan kepedeanny kalo gag da cowok yg deketin dya .ahahahah .pesona nya selalu meluluhkan pria dewasa..hmmm bisa dibilang berumur ,wkwkwkwkwkwkwkwkw ,dya ni yg sedikit menggelitik selera humorku, jadi sekaranga ku orangnya gag terlalu srius bgt, msh serius siih, tapi medingan laah .hhe .

trus ysa. dari ni cewek aku belajar jadi orang tulus ..soalnya dya selalu baik, kasih perhatian, sayang sama orang dengan tulus, bantu orang juga dengan tulus ,banyak belajar dari caea dya menyikapi kehidupan ..sekarang paling deket sama ni anak. karena kita sama2 jomblo dan senasib ditolak cow, hhe .susaa ngelupain sayang kita sama cow yg bikin kita bener2 dag dig dug gt .hhe

achong .pengaruh paling lekat buat meyakinkanku pake jilabab .menyempurnakan iman. hhe . selalu ada nemenin saat aku lagi gila, lagi butuh temen curhat .nurrruuut ajaa aku lagi gimana .hhe .slalu adalah pokoknya, maaf selalu ngerepotn ya chongg .mav juga aku belom bisa selalu ada buat kamu .tapi coba deh minta tolong sdikit maksa k aku .cuz aku orangnya harus dengan sedikit paksaan .hhe😛

pinull .rajin puasa, rajin sholat. jadi tempat curhat cow yg dulu suka m aku .hhe .mpe dya juga masuk dan lebur jdi satu dalam cerita itu ..punya modem sendiri nii , jadi suka numpang ngenet😛 .paling sering bikin kata2 mutiara buat kita, paling sering jadi korban kita .hehehe .nakal emang .tapi yaaa .warna hidup pin .wkwkwkw

bossgenkk .ni dya yg trakirr .

pinternya minta ampun, suka menolong ,hhe .udah pinter gag pelit berbgi ilmu, kita paling sering minta bantuan k bossgenk kalo tentang kuliah .hhe .kalo curhat juga dya paling bijak menyikapi maslah lohh .hhehe. tapi krang beruntung masalh percintaan .hhe .

buat temen2 terbaikku, kata kata mungkin gag bisa menampung semua cerita tentang kalian, dan keterbatasanku juga mungkin gag bisa neritain semua detail tentang kliann,.jadi aku sangat membuka lebar tambahan cerita, masukan, kritikan ,saran dan ralat dari kalian .hhe

KEAJAIBAN TERAKHIR .ke7

kenal sama laki laki yang sering aku panggil ndudd, dandudd .hhe

dulu sempet pacaran hampir tiga tahun, sekarang masih baik silaturahmi, tapi mungkin jalan Tuhan emang gag menggariskan kita balik lagi jadi pasangan ..

dari cowok ini banyak warna tertoreh, banyak sifat buruk meredam, banyak bakat terpendam jadi terasah. jadi bisa berkembang .jadi bisa lebih dewasa, jadi lebih biajk, jadi lebih luas memandang makan hidup dan kehidupan. banyak belajar juga dari keluarga dya ..cara kelauarga dya tetap menjaga silaturahmii .dan banyak lagii .lagi lagi karena kterbatasanku, ntah mengapa susah banget mneceritakan sosok ini lewat kata2, yang jelas cowok ini baikk banget.  beruntung banget kenal dya .dan segala cerita yang udah pernah kita lewatin bareng..maaf buat cerita terkahir yang mngecewakan, sekana mempermainkan .. ..

itu tadi 7keajaiban duniakuu .mereka mempunyai part masing2 dalam membuatku menjadi pribadi hebat yang sekarang ini .

banyak warna, banyak makna, banyak cerita dan menjadikanku pribadi yang semakin matang dalam menatap kehdupan🙂

LOVE YOU *smooch

Published in: on Februari 15, 2010 at 04:53  Comments (7)  

The URI to TrackBack this entry is: https://thatsmekrs.wordpress.com/2010/02/15/7-keajaiban-duniaku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

7 KomentarTinggalkan komentar

  1. BERPELUKAAANN.
    I LOVE YOU MY SISTA.
    SO MUCH SO MUCH SO MUCH. 🙂😛

    • love you too .. muah muah .hhe
      tidak tertarik untuk menambahkan ??biasanya kritiss .hhe

  2. hahah😀 keren keren :p tampilkan saya dalam sisi positiv :p jangan yg malem malem . hwkwkwk

    • apaaa ??yang malem malem aapaaa ??haha .sama lho dekk kaya mbaa nane .wkwkwkw

  3. hiks…hiks…hiks…
    jd trharu deh tp ad snng jg.

  4. harus dongg .wkwkw

  5. Hauwah,hauwah.. Lha tmn q satu itu termasuk g tu?hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: